"Untuk mengakses Dokumen Perencanaan Pembangunan Daerah Kab. Kutai Kartanegara silahkan 'klik' Side Banner/Menu Konten DOKUMEN PERENCANAAN PEMBANGUNAN DAERAH di bagian bawah situs ini atau hub. Bidang Statistik dan Pengendalian Pembangunan BAPPEDA Kab. Kukar (Dr. BAHARI JOKO SUSILO, SPT, MP. HP 081227193213)**Ralat waktu pelaksanaan kegiatan Team Building Reformasi Birokrasi dapat diakses di bagian PENGUMUMAN"

Berita


Kenalkan Organisasi KPK7B Berbagi Takjil

Tokoh urang Kutai bersama pengurus dan anggota KPK7B buka puasa bersama secara lesehan.(joe) - Tokoh urang Kutai bersama pengurus dan anggota KPK7B buka puasa bersama secara lesehan.(joe)

TENGGARONG – Berbagi kepada orang yang membutuhkan di bulan Ramadan akan diganjar tuhan pahala berlipat ganda.  Untuk itu Keroan Pemuda Koetai 7 Benua (KPK7B) menggelar pembagian takjil bagi pengguna jalan dari Tenggarong hingga ke Samarinda.


Anggota KPK7B menyebar ke 4 penjuru persimpangan mall Lembuswana Samarinda untuk membagikan ta'jil buka puasa.(joe) - Anggota KPK7B menyebar ke 4 penjuru persimpangan mall Lembuswana Samarinda untuk membagikan ta'jil buka puasa.(joe)

Pembagian takjil berbuka puasa berakhir di Simpang Empat Lembuswana Samarinda Sabtu (27/6)  lalu. Pembagian takjil secara gratis dilakukan puluhan anggota KPK7B yang menyebar ke empat penjuru titik traffict light itu lalu membagikan penganan kecil kepada pengguna jalan tersibuk di kota Samarinda itu. 

Ketua KPK7B Rudy Siswamdie mengatakan, kegiatan ini merupakan cara pihaknya menyemarakkan bulan suci Ramadhan tahun ini. “Yaitu dengan cara berbagi ta’jil dengan sesama”, ujarnya.  Disamping sebagai bentuk kegiatan program kerja organisasi. Diharapkan melalui aksi seperti ini maka keberadaan KPK7B sebagai wadah berkumpul etnis Kutai lebih dikenal masyarakat luas.  Kepada para donator Ketua KPK7B Rudy Siswamdie mengucapkan terima kasih. 

Usai menggelar berbagi ta’jil segenap pengurus dan anggota KPK-7B buka puasa bersama di Sekretariat KPK7B. Tampak hadir tokoh masyarakat Kutai seperti mantan Setkab Kutai Timur Syafruddin Achmad dan mantan Bupati Kukar Haidir Hafid.(umar)