"INGAT PEMILU PRESIDEN, RABU, 09 Juli 2014, GUNAKAN HAK PILIH ANDA DENGAN BAIK DAN BIJAK"

Berita


poto bersama : Bupati Rita Widyasari yang didampingi Ketua KNPI Kukar Junaidi dan sekretaris KNPI Abdul kadir, Dandim 0906/TGR Letkol Inf Dendi suryadi, Anggota DPRD sarkowi v Zahri serta Assisten I Setkab Kukar H Chairil anwar. - ditha
poto bersama : Bupati Rita Widyasari yang didampingi Ketua KNPI Kukar Junaidi dan sekretaris KNPI Abdul kadir, Dandim 0906/TGR Letkol Inf Dendi suryadi, Anggota DPRD sarkowi v Zahri serta Assisten I Setkab Kukar H Chairil anwar.

Bupati Rita Resmikan Gedung DPD KNPI Kukar

penandatanganan prasasti oleh Bupati Rita Widyasari yang didampingi Ketua KNPI Kukar Junaidi - ditha penandatanganan prasasti oleh Bupati Rita Widyasari yang didampingi Ketua KNPI Kukar Junaidi

Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kutai Kartanegara resmi menempati gedung baru yang diresmikan oleh Bupati Kutai kartanegara Rita Widyasari S.Sos MM, Sabtu (13/4) kemarin.


Acara peresmian gedung ditandai dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti oleh Bupati Rita Widyasari yang didampingi Ketua KNPI Kukar Junaidi dan sekretaris KNPI Abdul kadir, Dandim 0906/TGR Letkol Inf Dendi suryadi, Anggota DPRD sarkowi v Zahri serta Assisten I Setkab Kukar H Chairil anwar.

Selain meresmikan gedung DPD KNPI, Bupati Rita widyasari membuka Kegiatan lomba Aerobic dan body contest yang dilaksanakan di ruang aula gedung KNPI Kukar.

Ketua KNPI Kukar Junaidi mengucapkan terimakasih kepada Bupati Kutai Kartanegara atas Perhatiannya terhadap Pemuda di Kukar.

Dalam sambutannya Junaidi mengatakan, selain Gedung DPD KNPI Pemkab Kukar melalui Dinas Pemuda dan Olahraga ( DISPORA ) juga tahun ini tengah membangun 10 gedung sekretariat DPK KNPI tingkat kecamatan di Kukar.

“Insya Allah tahun depan akan dibangun di 8 kecamatan lainnya melalui Dispora,” ujar Junai.

Selanjutnya pada sambutan Bupati Kukar Rita Widyasari yang pernah menjabat ketua KNPI dan masih tercatat sebagai Wakil ketua Bidang Sosial DPD KNPI Kukar, pemuda merupakan salah satu fokus yang harus diperhatikan, karena Pemuda adalah generasi yang bisa mendukung program Pemkab Kukar.

Bupati Kukar Rita widyasari juga berharap agar KNPI Kukar dapat melakukan kaderisasi agar lahir pemuda - pemuda yang unggul di masa mendatang. Karena KNPI merupakan laboratorium pemuda untuk melahirkan generasi unggul di segala bidang.(dth/mdi)