"INGAT PEMILU PRESIDEN, RABU, 09 Juli 2014, GUNAKAN HAK PILIH ANDA DENGAN BAIK DAN BIJAK"

Berita


Foto bersama Kapolres lama dan Kapolres baru, beserta istri - brotho
Foto bersama Kapolres lama dan Kapolres baru, beserta istri

Malam Pisah Sambut Kapolres Kukar

AKBP. Dono Indarto, S.Ik. beserta istri saat menyampaikan sambutan - brotho AKBP. Dono Indarto, S.Ik. beserta istri saat menyampaikan sambutan

Bertempat di Pendopo Odah Etam (18/12), acara Malam Pisah Sambut Kapolres Kutai Kartanegara diadakan sederhana dan penuh keakraban. Dihadiri oleh Sekkab Kutai Kartanegara dan unsur Muspikab, serta undangan lainnya, pembukaan acara yang diawali dengan suguhan Tarian Jepen Melayu ini berlangsung meriah.


Sekkab Kutai Kartanegara menyampaikan ucapan selamat jalan kepada AKBP. Heru Dwi Pratondo, SH. MM - brotho Sekkab Kutai Kartanegara menyampaikan ucapan selamat jalan kepada AKBP. Heru Dwi Pratondo, SH. MM

—foto2—Kapolres lama, AKBP. Heru Dwi Pratondo, SH. MM dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin selama 10 bulan ini. “Setelah ini saya akan melanjutkan tugas di Mabes Polri Jakarta”, tangkasnya. Lebih lanjut, beliau menyampaikan permohonan maaf jika selama bertugas, masih terdapat kekurangan dan kesalahan. Dalam laporannya, beliau memaparkan tugas-tugas yang telah diselesaikan antara lain mengawal Pesta Demokrasi Pilgub Putaran 1, Pelaksaaan PON XVII 2008 serta Pilgub Putaran 2.

Sedangkan AKBP. Dono Indarto, S.Ik., selaku Kapolres yang baru menyampaikan harapannya untuk dapat diterima sebagai warga Kutai Kartanegara dan dapat bekerjasama dengan baik. Bapak 2 anak ini juga menyampaikan kesediaannya untuk dihubungi selama 24 jam sembari menyebutkan nomor telepon genggam beliau.

Sementara itu, dalam sambutannya Sekkab Kutai Kartanegara DR. Ir. HM. Aswin, MM menyampaikan ucapan selamat jalan dan terima kasih kepada Kapolres yang lama atas kerjasama dan baktinya membangun dan mengamankan Kutai Kartanegara. “Semoga ditempat tugas yang baru, bapak beserta keluarga bisa lebih sukses. Dan harapan saya, silaturahmi dapat terus terjalin”, lanjutnya. Kepada Kapolres yang baru, beliau menyampaikan selamat datang dan selamat bergabung untuk menjalankan tugas bersama untuk membangun dan mengamankan Kutai Kartanegara. “Harapan saya, bisa bekerjasama dan saling mengingatkan”, tambahnya.

Acara dilanjutkan dengan pemberian cideramata kepada Kapolres Lama, yang kemudian dimeriahkan oleh hiburan musik dan tarian. Acara ini semakin berwarna dengan nyanyian-nyanyian yang diisi oleh para undangan yang hadir. Pun tak ketinggalan para penari mengajak untuk menari bersama dalam tarian khas Kutai Kartanegara, begenjoh.(tna)