"Disnakertrans Kukar menyelenggarakan JOB MARKET FAIR/Pameran Bursa Tenaga Kerja dengan Proses Rekruitmen Secara Langsung dan Terbuka pada Tanggal 19-21 Agustus 2014...Ayo Buruan Bagi yang Belum Memiliki Pekerjaan untuk Mendaftarkan Diri Segera...Formulir Pendaftaran Dapat Diambil di Kantor Disnakertrans pada Setiap Hari Kerja...Ket. Lebih Lanjut Hub. Sdr. Urib Tri Widodo, SE (081347695123), Herwin Setiawan, S.Sos (081347433443), Syahri (085388693635) atau ke Sekretariat Kami di Disnakertrans Kukar Jl. A.P. Pranoto Kel. Sukarame Tenggarong, Telp. 0541 661222 dan 661068"

Berita


NULL - Gus Dut
NULL

Pembangunan Sarana dan Prasarana PON Terus Dikebut

Terlihat pekerja sedang mengerjakan inprastuktur jalan dilokasi stadion madya. - Gus Dut Terlihat pekerja sedang mengerjakan inprastuktur jalan dilokasi stadion madya.

Keseriusan Sub PB PON Kutai Kartanegara (Kukar) menyukseskan PON VXII 2008 di Kaltim, tak perlu diragukan. Karena demi mengejar target sesuai deadline Sub PB PON Kaltim untuk semua venue, sarana dan prasarana penunjang PON siap digunakan untuk bertanding harus selesai April nanti.


Stadion Madya yang terletak di Tenggarong Seberang terus dikerjakan siang dan malam. - Gus Dut Stadion Madya yang terletak di Tenggarong Seberang terus dikerjakan siang dan malam.

Meski venue Stadion Madya tidak termasuk dalam PON, namun pembangunannya terus digeber. Stadion yang berada di lokasi Sport Center Desa Perjiwa Tenggarong Seberang terus dikebut penyelsesaiaannya, bahkan tak kenal siang dan malam terus dikerjakan. Hal ini karena lokasi Sport Center PON berada di sampingnya. Tercatat sekitar 400 tenaga kerja dikerahkan dalam penyelesaian stadion yang akan menjadi kebanggaan warga Kukar itu.

—foto2—Menurut salah satu Team Leader Konsultan Manajemen Konstruksi PT Bima Seta Cipta Optimal Jakarta, Joko Sutrisno mengatakan bahwa pihaknya terus bekerja keras dalam penyelesaian stadion untuk ikut serta menyukseskan penyelenggaraan PON di Kukar, ?Untuk mencapai target stadion madya dikerjakan oleh 400 orang tenaga kerja, yang dibagi menjadi dua shift kerja, siang dan malam, bahkan sampai lembur,? katanya.

Menurut Joko, para pekerja venue Stadion Madya tersebut juga telah dimasukkan dalam asuransi keselamatan kerja, sekalipun tidak masuk dalam drap pertandingan PON di Kukar. Namun seiring dengan lokasi sarana sport center yang berdekatan dengan Stadion Madya juga harus selesai sebelum penyelenggaraan PON, sama dengan venue-venue lainnya.

Disinggung dengan perekrutan tenaga kerja, Joko menegaskan bahwa pihaknya juga melibatkan kurang lebih 60 persen pekerja lokal dalam penyelesaian stadion tersebut. ?Kita juga telah merekrut lebih dari 60 persen tenaga lokal yang berada di kawasan sport center. Kita optimis Stadion Madya akan selesai sesuai target,? pungkasnya.(hmp15)