"Disnakertrans Kukar menyelenggarakan JOB MARKET FAIR/Pameran Bursa Tenaga Kerja dengan Proses Rekruitmen Secara Langsung dan Terbuka pada Tanggal 19-21 Agustus 2014...Ayo Buruan Bagi yang Belum Memiliki Pekerjaan untuk Mendaftarkan Diri Segera...Formulir Pendaftaran Dapat Diambil di Kantor Disnakertrans pada Setiap Hari Kerja...Ket. Lebih Lanjut Hub. Sdr. Urib Tri Widodo, SE (081347695123), Herwin Setiawan, S.Sos (081347433443), Syahri (085388693635) atau ke Sekretariat Kami di Disnakertrans Kukar Jl. A.P. Pranoto Kel. Sukarame Tenggarong, Telp. 0541 661222 dan 661068"

Berita


anak-anak yang lagi mengikuti lomba mewarnai - rhm
anak-anak yang lagi mengikuti lomba mewarnai

Pembukaan Gelar Prestasi Siswa Madrasah Tahun 2009

Ketua Panitia Pelaksana Drs Kasmaboti Spd MM Pd - rhm Ketua Panitia Pelaksana Drs Kasmaboti Spd MM Pd

Guna menunjang prestasi siswa dan siswi Madrasah dalam mengembangkan minat dan bakat yang dimiliki oleh pelajar, Kantor Departemen Agama Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) mengadakan Gelar Prestasi Siswa Madrasah Tahun 2009 Se-Kabupaten Kukar.


Kegitan itu diselenggarakan di Halaman Pasar Seni Tenggarong Kukar, Rabu, (9/12) pagi tadi, yang dihadiri oleh Pj Bupati Kukar Sulaiman Gafur, Departemen Agama Provinsi Drs H Muhammad Kosasih Mpd, Kepala Kantor Departemen Agama Kukar Jamaluddin HD, dan Unsur Muspida/Muspikab, dengan tema membangun kekuatan rohani, jasmani, dan intelektual siswa untuk meraih prestasi dalam mengisi pembangunan di Kabupaten Kukar.

“Adapun lomba yang diadakan meliputi lomba mewarnai gambar Perjalanan Haji, Bulu Tangkis, Tenes meja, Volly Ball Tingkat Madrasah Aliyah, Sepak Bola Mini, Lari Tingkat Madrasah Iftidayah (MI) dan Tingkat Mts Madrasah Aliyah, Tari Kreasi Islami, Kaligrafi, Pahmil Qur’an, Pidato Bahasa Arab dan Bahasa Inggris, dan Olimpiade IPA/Fisika dan Matematika”, jelas Drs H Kasmaboti Spd MM Pd selaku Ketua Panitia Pelaksana Lomba.

Sedangkan jumlah keseluruhan peserta yang mengikuti kegiatan tersebut sebanyak 596 orang. “Lomba diadakan diberbagai tempat yaitu halaman Pasar Seni, Mts Negeri Tenggarong, dan MAN tenggarong”, paparnya.

Acara ditandai dengan pengalungan tanda pengenal oleh Pj Bupati Kukar kepada peserta dan pelepasan balon. (rhm)